Senin, 26 April 2010

MULAI DENGAN TEMA BARU


Setelah beberapa kali bongkar pasang template akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan template ini -mode putus asa- -_-". Dengan tekad sebulat-bulatnya saya memutuskan untuk mengisi kembali, menggoreskan kembali aktivitas saya dalam blog yang telah lama saya biarkan terbengkalai ini. Dan efeknya setelah lama tidak menulis adalah susah sekali rasanya, bahkan untuk membuat 1 paragraf di awal ini.

Baiklah, sekarang saya sudah kembali. Kalau tadinya segala macam aktivitas yang saya lakukan, saya lihat dan saya dengar semua dituangkan disini, kali ini saya ingin membatasi postingan di blog ini pada tema "menanam di pekarangan".

Loh kok harus tema itu?

Ya suka-suka saya dong, wong blog-nya juga blog saya sendiri.

hehehehee, becanda. Jangan buru-buru tutup tab browsingnya dong. Kenapa tema itu alasannya tentu saja karena pertama, sekarang ini saya sedang bergelut dengan dunia pertanian, perkebunan. Kedua, kalau anda punya sesuatu yang bisa dimanfaatkan tapi dibiarkan terbengkalai apa namaya? Yup bener, m-u-b-a-z-i-r. Jadi itung-itung saya juga sedang menjalankan perintah agama, tidak mubazir.

Lantas yang ketiga, bayangkan kalau di rumah kita penuh dengan tanaman hijau yang bisa menyegarkan mata kita setiap memandangnya, haah, pasti menyenangkan sekali. Nah yang terakhir, semua ini berawal dari membaca buku "Sukses bertanam sayuran di Lahan Sempit" karangannya Benny Sanusi.

And Now, Let's Start The Story..

0 komentar: