Sabtu, 02 Januari 2010

Jadi Tertawalah ! ! !


Memulai menulis di blog kembali artinya saya harus mulai dari awal lagi. Yah tidak terlalu awal juga, mungkin cukup me-refresh sedikit otak saya. Untuk memulai kegiatan menulis hal yang saya yakini sampai saat ini adalah "membaca". Heran rasanya kalau mendengar ada orang yang suka menulis tapi tak suka membaca, betapa sombongnya orang seperti ini menurut saya. Menurut saya loh, kalau menurut sampeyan wajar ya silakan.

Oya, memulai tulisan ini sebelumnya saya ingin memberikan tebak-tebakan untuk mereka yang sudi membaca. Jawabannya boleh tulis di kolom komentara atau shoutmix yang ada di sebelah kanan. "Binatang apa yang namanya cuman 1 huruf selain I KAN?" Jawab dan mulailah dengan tertawa, karena tawa akan mengubah keseluruhan hari anda. Saya JAMIN!!

Baiklah jadi tulisan ini tentang apa sebenarnya? Hanya ugkapan hati sebenarnya. Bagi yang tak berkenan boleh segera berhenti membaca. Hehehee,,

Tapi kalau memang anda ingin meneruskan membaca tulisan ini maka saya akan berikan anda manfaat dari membaca tulisan ini, pertama membaca dan kedua tertawa. 2 hal ini adalah yang terpenting untuk saya saat ini. dengan 2 kegiatan ini saya memperoleh kebahagiaan saya. Efeknya jangan tanya lagi, keseluruhan hidup anda akan berubah menjadi sepenuhnya kegembiraan sekalipun anda seorang pengangguran. Tapi bukan kemudian diam tanpa berusaha, pasrah jadi pengangguran. Tetap saja harus berusaha, mencari peluang menjadi UANG.

Jadi segera temukan hal-hal yang membuat anda gembira, jangan biarkan kesedihan masuk merusak hari indah anda.

0 komentar: