Kamis, 23 Juli 2009

Rasa di Pagi Hari,,

Ini sekedar tulisan pembuka di hari ini. Tak jelas juga sebenarnya mau nulis apa, hanya saja rasanya ada sesuatu yang mendorong untuk menulis pagi ini. Jadi kalau mengharapkan sesuatu yang bermanfaat dari tulisan ini maka saya sarankan untuk berhenti sekarang juga, daripada anda menyesal nantinya.

Cuaca di Batam masih seperti biasa, tak menentu. kemarin hujan turun deras sekali pagi-pagi. Tapi hari ini, matahari sudah bersinar ceria. mudah-mudahan seperti ini terus hingga nanti sore. Dari kemarin ketemu dengan temen-temen panitia perpisahan angkatan 2006 di facebook, pertanyaannya selalu sama. "Kapan ke kampus?, bayar uang perpisahan." haha, saya janjikan saja hari ini. Hormat saya untuk teman-teman yang dengan sangat serius menggarap acara perpisahan ini.

3 tahun bersama rasanya tak terasa, dan sekarang semua harus memulai kehidupannya masing-masing. membangun catatan sejarahnya. "Akhirnya kita jalan masing-masing" kata teman saya. heh, kalo dipikir benar juga, hampir selalu bersama baik dalam organisasi maupun menghadapi rintangan akademik.

Ya, perpisahan itu akan segera tiba. semoga bisa sukses semuanya..

0 komentar: