Selasa, 07 April 2009

New Entry,,

Ini tulisan terbaru saya setelah sekian lama tak mengupdate blog ini. Dari kemarin selalu buka blog ini sebetulnya, hanya saja keinginan untuk menulis itu tak ada sama sekali. Sialnya sudah beberapa orang menugaskan saya untuk menulis yang hal itu tak dapat saya limpahkan atau sub-con kan ke orang lain. Tapi hal ini tak boleh terlalu lama terjadi, saya tak ingin terlalu lama berada dalam lembah kemalasan dalam diri.

Akhir-akhir ini keadaan semakin menarik. Beberapa tingkah teman-teman yang saya anggap terlalu kreatif menggebu-gebu, membuat perhatian saya tercuri padanya. Padahal tanpa harus memperhatikan permasalahan ini, sudah banyak permasalahan lain yang menumpuk.

Keputusan-keputusan yang diambil hanya berdasarkan lintasan-lintasan pikiran tanpa disertai data serta analisis mendalam membuat semuanya hampir tak lagi tersusun rapi. Keadaan yang terjadi sekarang malah parah sekali menurut saya. Pergolakan yang terjadi di internal benar-benar lebih membahayakan dibandingkan menghadapi musuh di luar. Tak lucu rasanya kalau hancur karena pertengkaran antar sesama. Alih-alih bertransformasi menjadi dewasa, yang terjadi malah pembuktian betapa tidak dewasanya dalam bersikap.

Tapi apapun yang terjadi itulah konsekuensinya, semoga bisa jadi pelajaran yang baik untuk semua.

yang lainnya adalah, betapa tak habis pikirnya saya mengetahui kenyataan bahwa orang-orang yang selama ini bergerak dalam komunitas ini ternyata hanyalah orang-orang ambisius yang mengejar sesuatu (saya tak ingin percaya ini sebenarnya). Satu persatu mundur dan atau menghilang begitu saja. Tak mau lagi sharing, tak mau lagi cerita dan tak mau lagi bergerak dalam barisan ini.

Semoga mereka cepat kembali..

0 komentar: