Kamis, 22 Januari 2009

Pindah Rumah,,

Entah kenapa blogku yang sebelumnya tak bisa diganti layoutnya. alhasil dengan sangat sukses blog itu pun jadi suram sedemikian rupa. ia tak bisa lagi di unggah dengan template yang sudah ku unduh dari internet. Dengan sangat berat hati, akhirnya aku memutuskan untuk membuat lagi blog yang baru.

Isi dari blog ini tak akan banyak berubah dari blog sebelumnya. Ia hanyalah berisikan tentang keluh kesah yang kurasakan. keluh kesah yang semoga bisa menjadi bahan hiburan,bagi seluruh pembaca blog ini dan blog sebelumnya. Beberapa tulisan terakhir saya-yang diposting pada januarai- akan aku pindahkan ke blog ini sebagai kenang-kenangan dari rumah yang dulu.

Terima kasih untuk orang-orang yang telah mengajari aku tentang membuat rumah di dunia maya. terima kasih untuk orang-orang yang telah dengan rutin mengunjungi blog aku sebelumnya -semoga bisa mengunjungi blog ini dengan rutin juga. Terakhir terima kasih untuk orang-orang yang senantiasa mempercayai aku sebagai orang baik.

Chapter of My Life, sedapat mungkin aku akan mencoba mengupdate blog ini setiap hari. Merekam setiap episode kehidupan yang kujalani. Karena semuanya begitu berwarna dan begitu indah. Warna yang selalu membuat hidupku menjadi tak datar, keindahan yang selalu membuatku tak pernah bosan untuk menjalani hari-hari.

Akhirnya, blog ini hanyalah berisikan tulisan-tulisan sederhana yang mungkin sama sekali tak bermakna bagi sebagian orang. Tapi aku berharap dengan tulisan yang aku buat ini setidaknya dapat menjadi sarana pembelajaran, sebagai sarana untuk mengubah bangsa ini dari generasi nol buku menjadi generasi sejuta buku-atau kalau tidak bisa, generasi satu buku pun tak mengapa.

karena kalau tak diubah dari diri sendiri saiapa lagi yang akan merubahnya..?

kalau tak dari sekarang, kapan lagi?

kalau tak dari yang kecil, lantas dari mana akan memulai?

Selamat membaca..!!

0 komentar: